Bupati Labuhanbatu sholat jumat berjemaah sekaligus silaturahmi dengan Masyarakat kelurahan Sigambal di mesjid At Taqwa -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Labuhanbatu sholat jumat berjemaah sekaligus silaturahmi dengan Masyarakat kelurahan Sigambal di mesjid At Taqwa

Redaksi
Jumat, 14 Februari 2020

Labuhanbatu // ak
Rutinitas setiap jumat yang di Laksanakan Bupati Labuhanbatu Untuk menjalin silaturahmi antara masyarakat dengan Pemerintah melalui sholat jumat berjemaah Jum'at/14/2/2020 di Mesjid Taqwa di kelurahan Sigambal.

Bupati Kabupaten Labuhanbatu Bapak H. ANDI SUHAIMI DALIMUNTHE, S.T.,M.T laksanakan ibadah Jum'at keliling di Masjid Taqwa Kelurahan Sigambal Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu. Sekaligus silaturahmi kepada masyarakat.

Bupati Labuhanbatu Turut mendampingi  Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu . Hj. Rosmanidar Andi Suhaimi, Para Asisten, Para Pimpinan OPD Kabupaten Labuhanbatu, Camat, Lurah, Pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Labuhanbatu beserta jajaran, Tokoh agama dan tokoh masyarakat. Yang ada di kecamatan Rantau selatan.

Dalam kesempatan acara sholat jumaat berjemaah dan silaturahmi Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT yang mewakili pemerintah Mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang ikut sholat berjamaah yang sudah Mau berbaur dengan dengan perangkat pemerintah kabupaten Labuhanbatu yang pelaksanaan jumat keliling Rutinitas di lalsanakan Bupati Labuhanbatu.

Andi " terimakasih kepada seluruh Masyarakat yang sudah mau berbaur dan melaksanakan sholat Jumat berjamaah dengan Perangkat pemerintah,kehadiran saya ,asisten dan OPD ke sini kelurahan Sigambal ini hanya untuk bersilaturahmi kepada Tokoh Agama,Masyarakat dan ingin melihat langsung seberapa dekat masyarakat dengan perangkat pemerintah Seperti kelurahan sigambal ini, dan saya akan melaksanakan ini sampai saya bisa melihat langsung kerukunan umat beragama di labuhanbatu ini sangat erat dan tidak bisa terprovokasi dengan berita Hoax dan Cerita Hoax yang sering terdengar memecah belah antar sesama masyarakat dan Agama ,saya juga berharap kabupaten labuhanbatu ini akan maju dan damai sejahtra " ucapnya dengan mantap dan tegas kepada perangkat pemerintah.(Je)