Numpang Istirahat di SPBU Jalan Adam Malik Saat di Bangunkan Sudah Tak Bernyawa -->

Iklan Semua Halaman

Numpang Istirahat di SPBU Jalan Adam Malik Saat di Bangunkan Sudah Tak Bernyawa

Redaksi
Selasa, 10 Desember 2019

Labuhanbatu //ak
Ditemukannya mayat seorang lelaki tergeletak di teras spbu adam. Malik baypas kelurahan sirandorung, kecamatan Rantau utara kabupaten labuhanbatu. Selasa 10 desember 2019 sekira pukul -07 ,wib

" Adapun ciri mayat tersebut, badan berisi, memakai kaos hitam, berlapis kan jaket biru. celana traening berwarna biru, dan membawa tas hitam. 
Saat di periksa indentitas mayat tersebut melalui ktp, kk bernama miga wisnu hutagalung.  Belum menikah dan beralamatkan jalan nusantara aeknabara kabupaten labuhanbatu. 

, Tidak hanya kartu identas yang di temukan di dalam tas (miga wisnu)  mayat terdampar tersebut merupakan pasien rujukan dimana ditemukan beberapa lembar surat keterangan Bpjs dan surat Rujukan puskesmas dan Rsu alazis rantauprapat, ke Rsud rantauprapat. Juga di temukan berupa obat obat medis dalam plastik resep dokter. 

Pantauan awak media saat di lokasi kejadian. Sebelum ditemukan dalam keadaan tak bernyawa, ada sekitar beberapa hari ini miga wisnu mayat nama jasad yang di temukan sering numpang istirahat di spbu tempat dimana ia di temukan tak bernyawa lagi. 
Awal di ketahui miga sudah tak bernyawa saat satpam spbu bersama rekan nya membagunkan miga saat tidur., namun tiada respon dan gerakan. 

Tak lama kemudian pihak kepolisian polres labuhanbatu membawa mayat tersebut ke Rumah sakit Rantauprapat untuk tindakan pemeriksaan medis.(je)