Empat Keuchik di Blang Mangat Resmi di Lantik -->

Iklan Semua Halaman

Empat Keuchik di Blang Mangat Resmi di Lantik

Redaksi
Rabu, 11 Desember 2019
LHOKSEUMAWE || ACEHKONTRAS.com.
Empat Keuchik Gampong di Kecamatan Blang Mangat resmi dilantik oleh Walikota Lhokseumawe Saudi Yahya melalui Camat Blang Mangat Ridha Fahmi,S.STP.MSP, Selasa (10/12). 

Prosesi Pelantikan dan pengambilan sumpah Jabatan tersebut berjalan dengan aman dan tertib dan ikut hadir anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota Lhokseumawe Dapil Blang Mangat, Akmal Kasem, Asisten ll Marwadi Yusuf, Kepala DPMG Lhokseumawe Bukhari,S.Sos.M.Si Muspika Blang Mangat,Kepala Kantor Urusan Agama Kec.Blang Mangat,Imum Mukim, Keuchik Gampong dan Tuha Peut Se - Kec.Blang Mangat.

Keempat Keuchik yang dilantik diantaranya Keuchik Gampong Baloy Abdullah, Blang Buloh Mawardi, Tunong Maulana Azhari,A.Md dan Blang Weu Panjoe Aju Usman masa bakti 2019-2025

Asisten ll Marwadi Yusuf dalam sambutannya mengatakan bahwa selamat bertugas para Keuchik yang baru saja dilantik untuk enam tahun kedepan dapat merangkul seluruh warga untuk  membangun Gampông agar lebih baik lagi.

"Semoga bisa membangun Gampong dengan harapan yang baru, transparan dan amanah dalam menjalankan tugas sebagai Keuchik,".

Sementara itu,  Marwadi Yusuf mengucapkan terima kasih kepada Keuchik sebelumnya yang telah mengabdi untuk Negara dan Bangsa baik pikirannya dan tenaganya dalam memajukan Gampong. (Sam)