Bupati H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT Pimpin Apel Pagi di Kantor PUDAM Sekaligus Memberikan 17 Sepeda Motor Kepada Karyawan Juga Penyerahan Pelekat Kepada Pelanggan Terbaik -->

Iklan Semua Halaman

Bupati H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT Pimpin Apel Pagi di Kantor PUDAM Sekaligus Memberikan 17 Sepeda Motor Kepada Karyawan Juga Penyerahan Pelekat Kepada Pelanggan Terbaik

Redaksi
Selasa, 10 Desember 2019

Labuhanbatu // ak
Bupati labuhanbatu pimpin.Upacara apel pagi yang di laksanakan Senin/09/12/2019 di Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PUDAM) Kabupaten labuhanbatu WR Supratman. 

PUDAM mengundang Bupati  Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.,MT melaksanakan Apel Pagi bersama seluruh karyawan Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PUDAM) di halaman Kantor Pudam Rantauprapat. Sekaligus penyerahan Plakat Purna Bhakti, penyerahan Piagam Penghargaan kepada pelanggan terbaik, dan Penyerahan 17 unit Sepeda Motor kepada Karyawan PUDAM Tirta Bina Rantauprapat, dalam rangka 3 (tiga) Tahun masa kepemimpinan Direktur Pudam Tirta Bina yaitu  H. Darwinsyah, S.E,.M.M.

Usai Pelaksanaan upacara dan Penyerahan penghargaan kepada pelanggan terbaik dan menyerahkan Sepeda Motor kepada karyawan di laksanakan di kantor PUDAM jalan WR Supratman Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Di sela upacara Apel Pagi Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT memberi Arahan kepada seluruh karyawan PUDAM dan kepada Pelanggan yang sudah aktif membayar iyuran di kantor PUDAM labuhanbatu.

Dalam aranya" terimakasih kepada Pelanggan yang sudah aktif membayar Iyuran Air karna itu sudah membantu pemerintah meningkatkat PAD dan kepada karyawan yang mendapat Sepeda Motor gunakan lah dengan baik agar kelancaran kerja di PUDAM ini juga bisa menambah PAD kabupaten kita ini dan Kepada kepala PUDAM saya mengucapkan Terimakasi Sudah mengkelola Aset daerah ini dengan baik semoga kedepannya lebih baik lavi dan dapat  lebih di tingkatkan lagi mutu pelayanannya agar aeluruh pelanggan dapat nyaman menggunakan pelayanan di PUDAM ini" tutupnya.(je)