Visum Menyatakan Pasutri Yang Tewas Tergantung di Samping Jembatan Ternyata di Bunuh -->

Iklan Semua Halaman

Visum Menyatakan Pasutri Yang Tewas Tergantung di Samping Jembatan Ternyata di Bunuh

Redaksi
Senin, 04 November 2019

Labuhanbatu || ak 
menindak lanjuti hasil Visum menyatakan Sepasang suami istri yang meninggal gantung diri di Samping jembatan kalundang kecamatan Sei Kanan kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) yang terjadi peristiwa tersebut dan temukan Tanggal 3 November 2019 yang lalu. 

Peristiwa terjadinya gantung diri pasutri tersebut di duga setelah di Bunuh baru di gantung di samping Jembatan Kalundang ,hasil visum yang di terima Awak media Melalui Kapolsek Kota Pinang mmenyatakan sebelum korban di gantung terlebih dahulu di bunuh dengan bekas luka di Leher akibat benda tajam

kejadian peristiwa yang di alami Pasutri tersebut tergantung di samping Jembatan Kalumdang antara kebun Roma dengan PT Indosepan di Dusun Nauli Desa kampung Padang kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Popinsi Sumatra utara. 

Dengan peristiwa di temukannya Pasutri tergantung di samping Jembatan Kalundang  kapolsek IPTU Krisnat Napitupulu menjelaskan " hasil visum mayat pasutri yang di temukan di titi gantung diri Melihat luka dari visum yang ada di leher mayat wanita  mayat tersebut di bunuh dengan senjata tajam untuk pengembangan selanjutnya nanti kita kabari  " jelas krisnat pada awak media.
 
Di lokasi RS Sriandini br. Sirait pihak keluarga dari mayat pasutri meminta agar si pelaku pembunuhan itu di beri hukuman yang setimpal.(je)