Ramadhan Fitra Warga Kec NA IX - X Terima Bantuan dari Bupati Labura -->

Iklan Semua Halaman

Ramadhan Fitra Warga Kec NA IX - X Terima Bantuan dari Bupati Labura

Redaksi
Senin, 11 November 2019

Labura || ak
Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara memberikan penghargaan dan uang pembinaan sebesar Rp.10.000.000 (sepuluh juta rupiah) kepada Ramadhan Fitrah Hidayat yang beralamat di Dusun V Suka Bangsa Desa Simpang Marbau Kecamatan Na. IX-X.

Penghargaan dan uang pembinaan diserahkan langsung oleh Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah, SE di Halaman Kantor Bupati Senin (11/11), usai melaksanakan Apel.

Fitrah datang ditemani Ibu nya serta di damping Ibu Ketua TP. PKK Labura Hj. Ely Zarwati Kharuddin Syah dan Ibu Camat Na. IX-X Siti Roliza jhon Ferry.

Penghargaan ini diterima Fitrah setelah dia memenangkan Cabang Olahraga MMA Muaythai, pada Sabtu (26/10) lalu, di Mahaka Square Kelapa Gading.

Usai penyerahan uang pembinaan, Fitrah yang di temui staf Diskominfo Labura mengatakan, sangat kaget dan terharu atas sambutan Bupati, dia sangat berterimakasih atas apa yang sudah diberikan Bapak Bupati.

"saya tidak menyangka bisa di undang di Kantor Bupati", ucapnya.

ucapan terimakasih juga di samaikan Fitrah kepada Ibu Bupati, yang sudah mendampinginya ke Kantor Bupati untuk bertemu Bupati.

"saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Ibu Bupati yang sudah mendamping saya",ucapnya.(je)