Polres Aceh Utara Perketat Penjagaan Pasca Insiden Bom Bunuh Diri Poltabes Medan -->

Iklan Semua Halaman

Polres Aceh Utara Perketat Penjagaan Pasca Insiden Bom Bunuh Diri Poltabes Medan

Redaksi
Rabu, 13 November 2019

LHOKSUKON || AK.
Pasca insiden bom bunuh diri di Mako Polrestabes Medan, Sumatera Utara, Rabu (13/11/12) pagi sekitar pukul 08.45 WIB, Polres Aceh Utara memperketat penjagaan.

Kabag Ops Polres Aceh Utara AKP Syukrif I Panigoro mengatakan terkait peristiwa ledakan bom di Polrestabes Medan, penjagaan di Mako Polres Aceh Utara seperti hari biasanya, sesuai standar operasional prosedur, namun dengan tingkat pengamanan yang disesuaikan.

"Kita tingkatkan kewaspadaan dan pengamanan, baik di mapolres, mapolsek ataupun di pos lalu lintas dalam pelaksanaan tugas jaga maupun saat memberikan pelayanan kepada masyarakat." ujarnya. Rabu (13/11/2019).

Ia mengatakan, Penjagaan dilakukan mulai dari gerbang masuk ke kantor polisi. Setiap tamu yang datang harus melapor ke petugas.

"Pelaksanaan Patroli juga gencar dilakukan untuk untuk mengantisipasi jangan sampai ada kejadian yang tidak diinginkan." ujar AKP Syukrif.

Dirinya juga mengimbau masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan terhadap pendatang baru diwilayahnya seperti yang cenderung menutup diri, tidak mau terbuka latar belakangnya keluarganya serta mencurigakan guna antisipasi terjadinya aksi terorisme.

"Bila mendapati hal-hal yang mencurigakan segera melapor ke pihak yang berwajib." pungkasnya.(HZ)