Kapolsek Torgamba Melalui Bhabinkantibmas Sambangi Desa desa Untuk Menyampaikan Pesan Kantibmas -->

Iklan Semua Halaman

Kapolsek Torgamba Melalui Bhabinkantibmas Sambangi Desa desa Untuk Menyampaikan Pesan Kantibmas

Redaksi
Senin, 18 November 2019

Labusel || ak
 Kapolsek Torgamba, AKP Mulyadi melalui personel Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang desa sekaligus memberikan pesan kamtibmas di wilayah binaannya masing-masing.

Mengawali pagi, personel Bhabinkamtibmas Aekraso, Aiptu M Siahaan melaksanakan 'batandang' ke petani Palawija, Senin (18/11/2019).

Sembari memberikan bantuan tenaga, semangat, personel tertawa lebar saat mencoba menghampiri petani palawija. Di mana, dirinya harus membungkuk karena ada terpal berwarna biru membentang di hadapannya.

Sembari turut serta membantu, Aiptu M Siahaan meminta agar petani terus semangat dan tidak terpengaruh atas berita berita hoax dan ujaran kebencian.

Dirinya juga menerangkan, ada banyak tenaga kerja yang bisa diserap di desa itu untuk menanam cabai.

Di sisi lain, personel Bhabinkamtibmas Desa Aek Batu, Bripka Oliver Situmorang, melakukan sambang desa di Dusun Mulya, Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba.

Bripka Oliver meminta agar warga selalu menjaga situasi Kamtibmas.
 
"Apabila ada warga pendatang baru, wajib lapor 1 X 24 jam kepada kepala dusun setempat. Ini untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan," pintanya.

Selain itu, Bripka Oliver juga mengingatkan warga bila berpergian keluar kota, diharapkan menitipkan rumahnya ke tetangga sebelah. 

"Bilamana ditemukan hal hal yang tidak diinginkan, dimohon segera menghubungi Call Center Polsek Torgamba di nomor 08116220521," tandasnya. 

Secara terpisah, Kapolsek Torgamba, AKP Mulyadi menuturkan, hasil yang dicapai dalam sambang desa ini, warga berterimakasih dan tetap menjaga kamtibmas dengan baik.(je)