Kapolsek Marbau AKP Yusril Irwanto SE SH MH kunjungi PT Milano Sekaligus Pimpin Apel Pagi -->

Iklan Semua Halaman

Kapolsek Marbau AKP Yusril Irwanto SE SH MH kunjungi PT Milano Sekaligus Pimpin Apel Pagi

Redaksi
Rabu, 13 November 2019

Labuhanbatu || ak
Kapolsek Marbau, AKP Yusril Irwanto, S.E., S.H., M.H., pimpin apel pagi PT Milano, Selasa (12/11/ 2019) pukul 07.47 WIB di Dusun I Desa Perkebunan Milano Kecamatan Marbau, Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Dalam kesempatannya, Kapolsek Marbau turut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Satuan Pengamanan (SATPAM) PT Milano.

Kapolsek meminta agar semua pihak memperhatikan situasi yang berkembang, mampu dan tanggap, serta respect terhadap semua kejadian dan selalu berkoordinasi dengan pihak Polsek Marbau.

Ditambahkannya, kepada Satuan Pengamanan harus membawa pandangan yang positif dan menggalang silaturahmi tidak hanya di lingkungan ini saja, tetapi juga diluar dari Desa Perkebunan PT Milano.
 
"Kepada pihak perusahaan PT Milano agar tetap melakukan koordinasi terhadap penindakan dilapangan, terkait dengan semua kejadian yg ada, baik itu tentang berita-berita diskriminasi/provokator dan yang lainnya."

Diakhir arahannya, Kapolsek mengatakan bahwa pogram ini adalah sebagai tindakan nyata mendukung pemerintah dalam membina hubungan yang harmonis dengan Instansi dan jawatan, agar terhindar dari ajakan aksi demo dan aksi anarkis khususnya di Kecamatan Marbau.

Dalam apel ini turut dihadiri oleh Kapolsek Marbau, Kanit Intel, Eko Manager PT Milano, Indra Humas PT Milano dan Satpam PT Milano.(je)