Camat Pangkatan Chairuddin Nasution Mengatakan " ini Anugrah dari Allah SWT" -->

Iklan Semua Halaman

Camat Pangkatan Chairuddin Nasution Mengatakan " ini Anugrah dari Allah SWT"

Redaksi
Jumat, 08 November 2019

Labuhanbatu || ak
Bunga raflesia tumbuh dibelakang kantor camat Pangkatan Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara tepatnya dibelakang Kantor Camat Pangkatan pada Jumat, (8/11/2019).

Camat Pangkatan Chairuddin Nasution Jumat (8/11/2019) menyampaikan kepada wartawan "saya sangat bersyukur bunga raflesia tiba – tiba tumbuh di belakang kantor Kecamatan Pangkatan, ini merupakan suatu anugrah dari yang Maha Kuasa dimana baru sekali ini bunga raflesia tumbuh di Kecamatan Pangkatan ini" jelas Camat Pangkatan.

Camat Pangkatan juga menambahkan kalau Bunga Raflesia ini sudah tiga hari kelihatan dan hari ini (Jumat 8/11/2019) bunganya sudah tampak besar dan mulai mekar.

Masyarkat sudah mulai berdatangan untuk menyaksikan bunga langka ini, sehingga kami dari Kecamatan yang bekerjasama dengan masyarakat untuk menjaga bunga ini agar tidak rusak, jelas Chairuddi Nasution.

Beberapa masyarakat Pangkatan yang berkumpul di dekat lokasi tumbuhnya bunga raflesia menyampaikan ini merupakan suatu keajaipan, semoga kedepannya Kecamatan Pangkatan semakin baik, apa lagi baru – baru ini kita semua dikejutkan dengan penemuan mayat suami istri yang tergantung di Jembatan Sungai Kalundang Dusun Aek Nauli Desa Kampung Padang Kecamatan Pangkatan Kabupaten Labuhanbatu.

Semoga dengan tumbuhnya bunga raflesia ini membawa energi positif, membawa kebaikan bagi masyarkat kecamatan Pangkatan, apa lagi bunga ini tumbuh pas di belakang Kantor Camat Pangkatan, Jelasnya.(je)