BUPATI LABUHANBATU MEMBUKA SECARA RESMI SEMINAR PENGUATAN KOMITE SEKOLAH/MADRASAH LABUHANBATU DI HALL HOTEL PLATINUM RANTAU PRAPAT. -->

Iklan Semua Halaman

BUPATI LABUHANBATU MEMBUKA SECARA RESMI SEMINAR PENGUATAN KOMITE SEKOLAH/MADRASAH LABUHANBATU DI HALL HOTEL PLATINUM RANTAU PRAPAT.

Redaksi
Selasa, 12 November 2019

Labuhanbatu || ak
Meningkatkan mutu dalam pendidikan Agama Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT Selasa 12/11/2019 membuka secara resmi seminar penguatan komite Sekolah / Madrasah di Aula Hotel.Platinum Rantau Prapat 

Dengan terbentuknya komite sekolah / Madrasya di kabupaten labuhanbatu akan menyatukan sekolah sekolah Madrsyah yang ada di seluruh Labuhanbatu menjadikan satu visi Misi untuk memajukan sekolah /Madrasyah juga meningkatkan pengetahuan Masyarakat di bidang Agama.

Hadir dalam acara Seminar penguatan komite sekolah /Madrasyah di Hall Hotel Platinum Rantau Prapat Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi.Dalimunthe ST MT Membuka secara Resmi acara Seminar , Wakil ketua DPRD kabupaten Labuhanbatu Hj juraidah , Dewan pendidilan Provinsi dan seluruh anggota Komit.

Pelaksanaan acara Seminar penguatan Komite Sekolah/Maďrasyah di Hall Hotel Platinum Rantau Prapat jalan SM Raja kelurahan Bakaran batu kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Dalam acara seminar Bupati Labuhanbatu H.Andi Shaimi Dalimunthe ST MT memberi arahan"  Terimakasih kepada seluruh anggota Komite yang sudah peduli dengan pendidikan tentang Agama dan terimakasih kepada Anggota DPRD Labuhanbatu yang sudah mau menyuport Komite ini juga kepada Dewan pendidikan Provinsi yang sudah mendukung dalam acara seminar ini, saya berharap Komite ini dapat membangun sekolah sekolah madrsyah di labuhanbatu juga minat Masyarakat untuk tujuan ke Masalahatan semoga dalam seminar ini akan membuat yang terbaik bagi kabupaten Labuhanbatu" tutupnya dalam membukaan secara resmi acara penguatan Komite.(je)