Polsek Torgamba Laksnakan Patroli Malam Hari Untuk Menjaga Keamanan dari Tindak Kejahatan -->

Iklan Semua Halaman

Polsek Torgamba Laksnakan Patroli Malam Hari Untuk Menjaga Keamanan dari Tindak Kejahatan

Redaksi
Sabtu, 05 Oktober 2019

Labusel || ak
Memelihara dan menjaga kondusifitas sudah merupakan tugas bersama. Namun, untuk tetap memberikan rasa nyaman dan aman kepada warga di malam hari, sudah menjadi rutinitas Polsek Torgamba menyisir daerah rawan.

"Yang namanya tindak kejahatan, tidak bisa ditolerir. Kita ingin terus memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya di malam hari. Makanya, penyisiran daerah rawan sudah menjadi rutinitas kita," tegas Kapolsek Torgamba, AKP Muliadi, Sabtu (5/10/2019).

Seperti yang dilakukan tim, Jumat (4/10/2019) malam kemarin sekira pukul 23.00. Personel Satlantas melakukan pengamanan di Jalinsum  Wilkum Polsek Torgamba, Kabupaten Labusel.

"Personel kita kerahkan untuk melaksanakan patroli dan blue light mengaantisipasi kecelakaan lalu lintas dan kejahatan jalanan," imbuhnya.

Sementara, piket fungsi personel Polsek Torgamba terdiri dari Unit Sabhara, Reskrim, Intel, menyisir daerah rawan kejahatan yang dipimpin Kasium Polsek Torgamba Ipda A.R Harahap.

Usai menyisiri wilayah, personel kembali dan stand by di Mapolsek Torgamba dan bilamana ada peristiwa tindak pidana, tim siap siaga turun ke lokasi.(je)