Meninggal Dunia Lantaran Menyala Mobil Box Tanpa Masuk Kedalam diperkirakan Porsneling Mobil Dalam Keadaan Terisi -->

Iklan Semua Halaman

Meninggal Dunia Lantaran Menyala Mobil Box Tanpa Masuk Kedalam diperkirakan Porsneling Mobil Dalam Keadaan Terisi

Redaksi
Sabtu, 05 Oktober 2019


ACEH UTARA || ACEHKONTRAS.com --- Kecelakaan kerja di gudang kelontong Gampong Ciebrek Tunong Kecamatan Syamtalira Aron Kabupaten Aceh Utara, Sabtu (05/10) sekira pukul 09:30 wib.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Syamtalira Aron  IPTU Sudirman menjelaskan kronologi kejadiannya bahwa korban bernama Jubaili (42) merupakan pemilik gudang, "Korban warga Desa Cibrek Tunong Kecamatan Syamtalira Aron Kabupaten Aceh Utara,". 

Sebelum terjadi peristiwa tersebut korban sedang menyusun barang miliknya dari dalam mobil Box untuk dimasukan kedalam gudang.

Kata IPTU Sudirman, pada saat itu korban menyalakan mobil box dengan cara membuka pintu depan tanpa masuk kedalam mobil diperkirakan porsneling mobil dalam keadaan terisi sehingga mobil box tersebut maju berlahan sehingga korban terjepit antara samping pintu mobil dengan dinding ruko yang ada disampingnya.

"Korban mengalami pendarahan di mulut dan telinga,".

Selanjutnya dibantu oleh warga setempat untuk di evakuasi dibawa ke puskesmas Syamtalira Aron, karena lantara kondisi korban yang sangat parah sehingga dibawa ke rumah sakit umum Cut Mutia Lhokseumawe dan korban  meninggal dunia. 

Ia menambahkan bahwa korban dibawa oleh pihak Keluarga untuk disemayamkan di Gampong Paya Terbang Kecamatan Nibong, kemudian korban akan dikebumukan di Kubaran keluarga Gampong Ciebrek Baroh Kecamatan Syamtalira Aron. (Sam)