Kepala Sekolah SMP NEG 1 Kec.Bilah Hulu diduga Sering Bolos Kantor -->

Iklan Semua Halaman

Kepala Sekolah SMP NEG 1 Kec.Bilah Hulu diduga Sering Bolos Kantor

Redaksi
Rabu, 23 Oktober 2019

Labuhanbatu || ak
Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Bilah Hulu di Desa N 6 Aek Nabara  Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara Slameto, SPd jarang masuk ke Sekolah.

Beberapa kali wartawan berkunjung ke SMP Negeri 1 Bilah Hulu dan yang terakhir Rabu (23/10/2019) pukul 09.00 WIB Kepala Sekolah Selameto, SPd tidak juga di temui disekolah tersebut.

Saat bertemu dengan seorang guru Bahasa Indonesia disekolah tersebut menyampaikan " bapak Kasek jarang masuk sekokah, kadang untuk minta tandan tangan saja susah, sibuk kali bapak itu" jelasnya.

Saat di tanya, penjaga sekolah menyampaikan tadi bapak Kepala Sekolah ada di sini, sebentar terus pergi, katanya tadi ke Rantauprapat, jelasnya.

Salah seorang guru juga menyampaikan " maklum lah pak Slameto jarang masuk karena banyak sekali jabatan yang dipegang Bapak itu, kadang dipanggil Bupati, dipanggil Kepala Dinas, terkadang rapat, memang jarang bapak itu di sekolah ini, jelasnya.

Tiga hari berturut – turut wartawan mengunjungi SMP Negeri 1 Bilah Hulu tetapi tetap tidak dapat bertemu, guru piket menyampaikan "Kepala Sekolah belum masuk, kalau perlu sama bapak itu telepon saja" saran dari petugas piket.

Saat dihubungi melalui telepon selulernya Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Bilah Hulu Selameto,SPd tidak mau mengangkat teleponnya dan saat di kirim SMS sampai berita ini diturunkan tidak belum ada jawaban.

Kita semua berharap agar kualitas pendidikan Labuhanbatu semakin hari semakin meningkat, tetapi sangat disayangkan seorang kepala Sekolah tidak dapat memberikan contoh disiplin yang baik bagi para guru  yang lainnya dan juga bagi siswa didik, untuk itu diharapkan Kepala Dinas Pendidikan, Korwil Pendidikan Bilah Hulu dan Bupati  Labuhanbatu dapat memberikan pembinaan kepada Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Bilah Hulu ini, agar dapat menjaga disiplin dalam menjalankan tugas sebagai pengambil kebijakan dan pengawas di SMP Negeri 1 Bilah Hulu.(je,At)