Bupati Labuhanbatu Bersama OPD Menghadiri Kitanan Massal dan Santuni Kaum Dhuafa di Eks Pasar Baru -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Labuhanbatu Bersama OPD Menghadiri Kitanan Massal dan Santuni Kaum Dhuafa di Eks Pasar Baru

Redaksi
Jumat, 18 Oktober 2019

Labuhanbatu || ak
Bupati labuhanbatu bersama dengan OPD menghadiri acara dalam rangka memeriahkan HUT Pemkab Labuhanbatu ke 74 tahun serta menyambut hari sumpah pemuda ke-91 tahun 2019, Jurnalis Labuhanbatu bersama Baznas Peduli Sosial melakukan sunat massal dan penyantunan kaum dhuafa di lapangan Eks Pasar Baru Jalan Ponegoro Rantau Prapat Kabupaten Labuhanbatu (17/10/2019).

Dalam kesempatannya Ketua Panitia Jurnalis Labuhannatu peduli sosial Dodi Syahputra Harahap menyampaikan.

"Dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 74 tahun dan hari jadi pemkab Labuhanbatu ke 74 serta menyambut hari sumpah pemuda ke 91 tahun 2019, kami sekolompok jurnalis peduli sosial Kabupaten Labuhanbatu bekerja sama dengan baznas Labuhanbatu melaksnakan kegiatan sunat massal dan santuni kaum dhuafa," ujarnya. 

Adapaun kegiatan ini terlaksana kerena kerja sama yang baik seluruh panitia dari sekelompok jurnalis dan di dukung oleh pemkab Labuhanbatu dandim 0209 LB kapolres LB para donatur serta kawan kawan jurnalis lain nya sehingga acara bakti sosial ini dapat terlaksana dengan sukses.

"Kami dari seluruh panitia pelaksana meminta maaf atas segala kekurangan yang terjadi pada acara ini baik yang di sengaja atau yang tidak di sengaja," tutup Dodi.

Ditempat yang sama Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT dalam kesempatan nya mengatakan.

"Alhamdulillah kita dapat bertemu di acara yang sangat baik ini dan kepada jurnalis Labuhanbatu saya menyampaikan bahwa ini adalah acara  positif dan jurnalis sudah cukup baik dalam melakukan acara ini," tuturnya.

Selanjutnya, Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT mengharapkan kepada dokter dokter yang menyunat agar tetap dapat memperhatikan dalam kesembuhannya maka buatlah skejul baik dari ganti perban maupun perawatannya. 

"Semoga jurnalis Labuhanbatu semakin sukses dalam melaksanakan kegiatan positif yang lain," tutupnya.

Hal senada juga di sampaikan Kepala Baznas Labuhannbatu Erwin Siregar.

"Terima kasih kepada bapak bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT yang berkenan hadir dalam acara ini, semoga bapak dan keluarga tetap dalam lindungan Allah swt. Saya tau, keberhasilan Baznas Labuhanbatu tidak terlepas dari peran bapak bupati Labuhanbatu semoga  bapak bupati sukses dalam membangun roda pemerintahan Labuhanbatu ini, dan terima kasih juga saya sampaikan kepada jurnalis Labuhanbatu sebagai panita kegiatan ini," ujarnya. 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Labuhanbatu, Dandim 0209 LB, Pengadilan Negeri Rantau prapat, Setdakab Labuhanbatu, kepala OPD dan tamu undangan dan masyarakat.(je)