Anggota Satgas TMMD 106 Kembali Beraktifitas Melaksanakan Pengecoran -->

Iklan Semua Halaman

Anggota Satgas TMMD 106 Kembali Beraktifitas Melaksanakan Pengecoran

Redaksi
Selasa, 22 Oktober 2019

ACEH UTARA || ACEHKONTRAS.com - Kembali beraktifitas, sejumlah anggota Satgas TMMD ke 106 Kodim 0103/Aceh Utara, Kembali beraktifitas melakukan pengecoran Lapangan Volly dan Rumah RTLH meneruskan sisa pekerjaan kemarin. Warga Desa Plue Pakam yang tak mau ketinggalan juga ikut bersama para anggota Satgas untuk turut serta merampungkan sisa pengecoran kemarin. "Meski hari ini belum bisa diselesaikan tapi setidaknya capaian hasil akan segera bisa terlihat." Ungkap Ridwan Kepala desa Plue Pakam.

Hal serup juga disampaikan Koordinator Lapangan Volly Lettu Inf Hefiadi saat pengarahan apel pagi yang diberikan kepada para anggota Satgas di halaman Poskotis TMMD Desa Pkue Pakam Kecamatan Tanah Luas Kabupaten Aceh Utara, Selasa (22/10/2019).

Lettu Hefiadi menginstruksikan para anggotanya untuk kembali mengerjakan sisa pengecoran yang belum dituntaskan kemarin. Menurutnya, "Kita akan keroyok pekerjaan ini seperti kemarin, hari ini kita tambah target agar cepat selesai, jika kita kebut hasilnya pasti akan tercapai, " Ujar Lettu Hefiadi. (Sam)