Percasi Labuhanbatu M.Risfan SE Upaya Penjaringan Altit Catur Melalui Gala Catur Emas Road of Master. -->

Iklan Semua Halaman

Percasi Labuhanbatu M.Risfan SE Upaya Penjaringan Altit Catur Melalui Gala Catur Emas Road of Master.

Redaksi
Minggu, 08 September 2019

Labuhanbatu || AK.
Dalam meningkatkan olahraga Catur, KONI Labuhanbatu yang di melalui ketua cabang olahraga catur Labuhanbatu, Muhammad Rispan SE, menggelar pertandingan Gala Catur Road of Master, Sabtu (7/9/2019), di Stadion Lapangan Olahraga Binaraga.

Plt Bupati H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT, yang diwakilkan oleh Kadis Pora Labuhanbatu Ade Huzaini Siregar, memberi Suport dan Dukungan penuh kepada seluruh pengurus cabor yang ada di kabupaten Labuhanbatu, khususnya Percasi labuhanbatu.

Ketua Percasi Labuhanbatu mengungkapkan, bahwa digelarnya turnamen catur ini, agar mencari dan memberikan kesempatan kepada para pecinta catur yang selama ini tidak ada kesempatan dalam mengikuti turnamen secara profesional dan terlihat dari animo para pemain, sangat ramai.

"Lomba Gala Catur Road Of Master ini di adakan guna melihat bibit bibit pecatur baru yang ada di kabupaten labuhanbatu ini, dan sebagai pemenang berkesempatan untuk di ikutkan dalam perlombaan tingkat Provinsi, terhitung yang sudah mendaftar berjumlah 72 orang," Ungkapnya kepada media.

Katanya, sebagai ketua cabor percasi, berharap, semoga dalam Perlombaan ini dapat menggairahkan potensi pecatur labuhanbatu dimana yang labuhanbatu pernah menjadi juara di tingkat provinsi Sumatra utara tahun 2018 yang lalu," Ungkapnya.

harapan kedepannya lomba catur ini akan berlangsung dan menjadi olah raga yang di senangi Masyarakat ." Ucapnya pada awak media. 

Untuk diketahui, Percasi labuhanbatu dalam mengadakan lomba Gala catur Road of Master yang di disponsori PT Gawih Jaya (Galan) untuk memberi kesempatan kepada seluruh masyarakat Labuhanbatu.

"Kami sebagai sponsor turnamen catur ini, mendukung pemerintah kabupaten labuhanbatu khususnya bagi para pecinta catur, memberi kesempatan yang mau ikut dalam perlombaan untuk menjadi Master Catur dan akan di jadikan sebagai duta Catur Kabupaten labuhanbatu," cetus Andasyah wilhanto, merupakan Area Sales Manager   Gawi Jaya Padang sidimpuan.(je)