Serma samsul : Seorang Babinsa Harus Selalu Hadir Dalam Setiap Kegiatan Di Wilayahnya -->

Iklan Semua Halaman

Serma samsul : Seorang Babinsa Harus Selalu Hadir Dalam Setiap Kegiatan Di Wilayahnya

Redaksi
Selasa, 13 Agustus 2019

Surakarta || AK.
Sinergis antara Babinsa , Bhabinkamtibmas beserta pemerintahan tingkat  kelurahan sangatlah diperlukan dalam menangani setiap permasalahan yang ada di masyarakat di tingkat Kelurahan.

Terkait dengan hal tersebut pada hari Selasa (13/8) berrtempat di kantor kelurahan Sumber.Kecamatan Banjarsari, Babinsa kelurahan Sumber Koramil 02/ Banjarsari kodim 0735/Surakarta Serma Samsul  Beserta Babinkamtibmas menghadiri Rapat Pos pelayanan Terpadu (PPT) di Ruang kerja lurah Sumber Dra.Dwi Listyorini MM.

Adapun kegiatan Rapat tersebut  membahas tentang penekanan keharmonisan antara orang tua dan Anak asuh , kekersan dalam rumah tangga. Dan didalam Rapat juga di sampaikan  apabila terdapat Permasalahan hukum di tingkat Rt agar bisa di selesaikan di tingkat Rt terlebih dahulu  jangan langsung ke kepolisian . 

Serma Samsul menyampaikan bahwasa pada hakekatnya  Organisasi (PPT ) Itu sendiri merupakan Wadah untuk mengatasi semua permasalahan KDRT dan Keharmonisan orang tua dan anak. 

Ia juga menegaskan sebagai seorang Babinsa harus selalu hadir dtengah-tengah masyarakat dalam setiap kegiatan, diharapkan dengan hadirnya seorang Babinsa bisa memberikan rasa aman pada warga masyarakat yang ada diwilayahnya. .

Turut hadir dalam rapat tersebut Dra. Dwi Sulistyorini.M.M. lurah Sumber.beserta staf, Ketua PPT Kel Sumber Asih, Sudarmadi sekertaris LPMK Sumber, Babinsa Sumber, Babinkamtibmas IPTU sumarsono, Sugeng Ketua PKK Sumber, dan Niswa PLKB Sumber.(Red)