Plt Buati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT Kukuhkan Paskibraka di Pendopo -->

Iklan Semua Halaman

Plt Buati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT Kukuhkan Paskibraka di Pendopo

Redaksi
Sabtu, 17 Agustus 2019

Labuhanbatu || AK.
Di usia 74 ini, Indonesia berada di Dunia yang bergerak begitu cepat. Diwarnai dengan perkembangan teknologi yang penuh dengan kejutan. Maka siapa yang bertahan di zona nyaman masa lalu akan tertinggal dan tergilas roda zaman sekarang .

Di malam memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT beserta seluruh Frokonda Labuhanbatu jumaat 16/8/2019 Laksanakan pengukuhan Paskibraka di pendopo Rumah dinas Bupati Labuhanbatu 

Hadir dalam pengukuhan Paskibraka Labuhanbatu plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT, didampingi TIM Ketua Penggerak PKK Hj.Rosmaidar Hasibuan,Sekda Ahmad Mufli SH MM,OPD ,Camat ,Vetran dan seluruh undangan.

Pwngukuhan di laksanakan di Rumah Dinas Bupati Labuhanbatu jalan WR.Supratman kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara,dengan di kukuhkannya Paskibraka akan mengibarkan bendera memperingati HUT RI Yang ke 74 tahun.

Di dalam Acara Pengukuhan tersebut Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT memberi arahan"Dalam memperingati HUT RI yang Ke 74 ini mari kita tingkatkan sinergi kita dalam membangun Labuhanbatu ini dan mari kita galang persatuan dan kesatuan untuk masa depan labuhanbatu juga kepada anak anak Paskibraka jadilah kalian pemuda pemudi harapan bangsa terutama buat kabupaten kita ini,harapan saya sebagai kepala daerah dalam kemerdekaan ini mari kita isi dengan pembangunan pembangunan yang bermanfaat bagi masyarakat labuhambatu dan saya juga berharap kepada seluruh OPD,Camat ,tokoh masyarakat,agama dan anak anak Paskibraka yang Baru di kukuhkan jadilah kalian mas depan bagi kabupaten labuhanbatu yang kita cintai ini" ucap plt Bupati menutup pidatonya pada acara pengukuhan Paskibraka.(je)