Kecelakakaan di Kampung Yaman Kec.Aek Natas Berujung Maut

LABUHANBATU || AK
Kecelakaan lalu lintas hingga berujung maut terjadi di Jalinsum Kampung Yaman, Kecamatan Aek Natas, Kabupaten Labura antara km 255-256 Medan - Rantauprapat, Senin (12/8/2019) kemarin sekira pukul 11.00.

Pengendara Honda CB 15P R BK 5537 VBO, Indra Firmansyah (27) menghembuskan napas terakhirnya saat mendapatkan pertolongan medis di RSU Tiga Saudara. Sedangkan temannya Dedi Pratama Putra Gayo (29) yang diboncengnya, mengalami luka berat.

Informasi yang diterima, kecelakaan ini berawal saat Indra yang merupakan warga Kabupaten Asahan itu berboncengan dengan Dedi warga Kelurahan Perdamean, Kecamatan Ransel, Kabupaten Labuhanbatu, datang dari arah Rantauprapat menuju arah Medan.

Sesampainya di TKP diduga Indra mengemudikan kenderaannya kurang hati-hati dan mengambil jalur terlalu ke kanan jalannya tanpa memperhatikan satu unit truk yang tidak diketahui identitasnya dari arah depannya.

Saat itulah kecelakaan tak dapat terelakkan. Pengemudi Honda CB menabrak bagian samping truk tersebut.

Akibatnya, Indra mengalami luka robek bagian kepala sebelah kiri, luka lecet bagian wajah, mata sebelah kanan memar, lutut kanan patah tertutup dan selanjutnya dibawa ke RSU Tiga Bersaudara Kampung Pajak. Sedangkan temannya Dedi mengalami luka lecet di bagian dagu, luka robek di bagian lutut sebelah kanan, luka lecet pelipis sebelah kiri dan dibawa ke rumah sakit yang sama.

Kasat Lantas Polres Labuhanbatu, AKP Imam melalui Kanit Laka Lantas, Iptu Kando Hutagalung, Selasa (13/8/2019) menjelaskan, saat mendapatkan perawatan medis, Indra akhirnya menghembuskan napas terakhir.(je)