Kecamatan Panai Hulu Dalam Memeriahkan HUT RI Adakan Berbagai Perlombaan. -->

Iklan Semua Halaman

Kecamatan Panai Hulu Dalam Memeriahkan HUT RI Adakan Berbagai Perlombaan.

Redaksi
Minggu, 18 Agustus 2019

Labuhanbatu AK
Masyarakan kecamatan Panai Hulu dalam memeriahkan dan juga menyemarakan Hari Kemerdekaan Repubik Indonesia yang jatuh Pada Hari Sabtu ini ,tanggal 17 Agustus 2019 ini di meriahkan berbagai kegiatan dan perlombaan.

Antusias masyarakat kecamatan Panai Hulu untuk memeriahkan HUT RI ke 74 tahun 2019 ini agar ke ikut sertaan menikmati Hari kemerdekaan,dengan mengadakan berbagai perlombaan diantaranya panjat Pinang ,Lari Goni,tarik Tambang,jalan santa ,mainbola dangdut ,makan kerupuk dan  senam , kegiatan ini melibatkan seluruh desa se-kecamatan Panai Hulu.

Bermacam ragam kegiatan yang di perlombakan senam di laksanakan di desa cinta makmur dan keikut sertaan camat Panai Hulu H.Turing Ritonga ST MM di dampingi ketua tim penggerak PKK kecamatan Hj Linda Mursiah dan langsung mengikuti untuk jalan santai bersama seluruh masyarakat.

Pelaksanaan berbagai kegiatan Lomba di lakaanakan si Desa Cinta Makmur kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra utara,dengan diadakan kegiatan lomba menambah semaraknya dan meriah pringatan HUT RI.

Di lokasi pelaksanaan Camat panai Hulu H.Turing Ritonga ST MM mengatakan" Saya merasa bangga mempunyai masyarakat yang kompak dan ikut memeriahkan Hari HUT RI yang Ke 74 ini semoga silaturahmi ini berkelanjutan dan akan bertambah lebih akrab dan menjadikan kecamatan Panai Hulu ini kondusip aman juga tentram, Harapan saya semoga ke akraban ini menjadi lebih erat dan kuat." Ucap camat di lokasi perlombaan.(je)