Dalam Rangka Hut Kemerdekaan RI Yang 74 Polsek Sei Kanan Adakan Bakti Sosial -->

Iklan Semua Halaman

Dalam Rangka Hut Kemerdekaan RI Yang 74 Polsek Sei Kanan Adakan Bakti Sosial

Redaksi
Sabtu, 10 Agustus 2019

LABUSEL || AK.
Polsek Sei Kanan yang dimotori AKP Mhd Basyir melaksanakan bakti sosial religi dalam rangka peringatan HUT ke 74 Kemerdekaan RI di Masjid Nurul Hayat Lingkungan Kampung Lama, Kelurahan Langgapayung, Jumat (9/8/2019) sekira pukul 08.30.

Polsek Sei Kanan, AKP Mhd Basyir menerangkan, baksos ini bertujuan untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan melestarikan budaya gotong royong di tengah masyarakat.  

Baksos ini, imbuh Kapolsek, meliputi pembersihan pekarangan masjid, pengumpulan sampah bekas dan rumput serta pembersihan tempat wudhu dan kamar mandi masjid.

Kapolsek bersama Forkopimka turut menyerahkan bantuan berupa 10 zak semen 10 yang diterima langsung pengurus BKM Nurul Hayat Kampung Lama, Adzam Nasution.

Pada kesempatannya, Adzam mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek dan forkopimda yang telah membersihkan pekarangan masjid dengan bersih.

"Semoga panjang umur, sukses dan Polri jaya terus," singkatnya.

Hadir pula Camat Sei kanan M. Reza Pahlevi Nasution, Danramil 12/LP yang diwakili Serka Alpian Marzuki Siregar, Kepala Puskesmas yang diwakili Ruslaini, Kepala Lingkungan Kampung Lama Fatah Yasin, dan bersama warga lainnya.(je)