Tabrakan Truck Colt Diesel dengan Honda CBR, Pengendara Tewas Di Tempat -->

Iklan Semua Halaman

Tabrakan Truck Colt Diesel dengan Honda CBR, Pengendara Tewas Di Tempat

Redaksi
Kamis, 16 Mei 2019

LABUHANBATU || acehkontras.com
Sebuah kecelakaan maut terjadi di Jalinsum H. Adam Malik By Pass, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu tepatnya di depan rumah makan Bus ALS, Kamis (16/5/2019) sekira pukul 14.15.

Pengendara sepeda motor Honda CBR BK 5490 YBF tewas di tempat kejadian usai tabrakan dengan Colt Diesel BM 9984 MA.

Kecelakaan hingga berujung maut ini bermula saat Honda CBR BK 5490 YBF yang dikemudikan Fadli Afli Nst (32) datang dari arah Medan menuju Aek Nabara, sedangkan Truk Colt Diesel BM 9984 MA datang dari arah Aek Nabara menuju Medan. 

Sesampainya di Jalinsum H. Adam Malik By Pass Kecamatan Rantau Utara tepatnya di depan rumah makan ALS, diduga pengendara Honda CBR BK 5490 YBF melaju dengan kecepatan tinggi dan tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya. Apalagi jalan menikung ke kiri arah tujuannya sehingga Honda CBR menabrak pulau jalan dan menabrak Truk Colt Diesel yang datang dari arah berlawanan.

Akibatnya, pengemudi Honda CBR BK 5490 YBF, Fadli Azli Nst meninggal dunia dengan kepala pecah dan kaki kiri patah terbuka. 

Kasat lantas AKP Sonny Harsono melalui Kanit laka Lantas Iptu Kando Hutagalung menerangkan, Fadlli Afli juga diketahui salah satu pencinta motor Sport yang menjabat sebagai Ketua KCI Labuhanbatu dan Ketua Umum Paguyuban CBR Sumut.

"Jenazah korban sudah diserahkan kepada keluarga untuk dikebumikan, sedangkan kedua kendaraan diamankan di Gudang Barang Bukti Polres Labuhanbatu sebagai barang bukti guna proses lebih lanjut," singkatnya.(je)