Untuk Menekankan Angka Penyalahgunaan Narkotika, Polres Purwakarta Sosialisasi Bahanya Narkoba Pada Kelompok Anak anak, Remaja dan Pelajar -->

Iklan Semua Halaman

Untuk Menekankan Angka Penyalahgunaan Narkotika, Polres Purwakarta Sosialisasi Bahanya Narkoba Pada Kelompok Anak anak, Remaja dan Pelajar

Redaksi
Minggu, 24 Maret 2019

PURWAKARTA || acehkontras.com.
Guna menekan angka penyalahgunaan narkotika, khususnya di kelompok anak-anak, remaja, pelajar,  yang merupakan generasi penerus bangsa, harus terus dilakukan tidak saja oleh kepolisian dan pemerintah tapi juga oleh kelompok-kelompok lain yang punya kepentingan dalam memberantas bahaya narkotika.

Demikian halnya dikatakan,Kasat Res Narkoba Polres Purwakarta,AKP Heri Nurcahyo,SH ,Sabtu (23/3/2019) saat sosialisasi P4GN di SMAN I Purwakarta.

Ditambahkan,sinergitas dan kerjasama dengan berbagai pihak untuk memutus mata rantai, lebih utamanya melakukan pencegahan agar jangan sampai menjadi penyalahguna.

"Karena kalau sudah terperosok ke dalam narkoba, sulit untuk disembuhkan," ungkapnya.

Kami mengajak ratusan siswa SMAN I Purwakarta untuk bersama-sama menyatakan sikap untuk melawan dan perang terhadap peredaran narkoba di Kabupaten Purwakarta.

"Dengan adanya kegiatan ini, para pelajar yang hadir bisa memberikan informasi yang mereka dapatkan kepada teman-teman sebayanya, minimal dilingkungan keluarga mereka sendiri," ucapnya (Red)