SELAMAT HARI ULANG TAHUN BAlQIS UFAIRAH DALIMUNTHE dan MIRZA UMARA DALIMUNTHE YANG KE 6 TAHUN -->

Iklan Semua Halaman

SELAMAT HARI ULANG TAHUN BAlQIS UFAIRAH DALIMUNTHE dan MIRZA UMARA DALIMUNTHE YANG KE 6 TAHUN

Redaksi
Minggu, 31 Maret 2019

Labuhanbatu || acehkontras.com.
Putra-Putri Kembar, Pasangan Plt Bupati H.Andi Suhaimi Dalimunthe,S.T.,M.T Sekaligus kepala Daerah Kabupaten Labuhanbatu dengan Hj.Rosmanidar Hasibuan juga menjadi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Minggu 31/3/2019 melaksanakan acara Hari Ulang tahun putra putrinya yang ke 6 tahun

Plt.Bupati Labuhanbatu bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu, memiliki anak sebanyak 4 (Empat) Orang ,Dhony Ramadhan Dalimunthe,Balqis Ufairah Dalimunthe,Mirza Umara Dalimunthe,Andar Khalif Pemuda Dalimunthe.

Hadir dalam Acara HUT anak kembar plt Bupati labuhanbatu OPD ,Camat ,lurah dan kepala Desa terdekat juga para undangan ,pelaksanaan acara tersebut sangat meriah dan berjalan sesuai dengan harapan ,para undangan di hibur dengan kiboard.

Pelaksaan Hari ulangtahun Putra putri kembar plt Bupati H.Andi suhaimi Dalimunthe STMT bersama Hj Rosmaidar Hasibuan di laksanakan di Rumah dinas jalan Wr Supratman depan asrama Kodim 0209/LB kelurahan padang matinggi kecamatan Rantau utara kabupaten labuhanbatu.

Dalam acara HUT yang ke 6 tahun anak kembar plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT memberi nasehat"kepada kedua putra dan putri ku semoga kamu berdua menjadi anak yang patuh kepada kedua orang tuamu dan berguna bagi masyarakat dan juga jadilah anak yang pintar agar tercapai cita citamu harapan ayah semoga kamu berdua menjadi kebanggaan ayah dan ibumu kelak"ucapnya memberi nasehat pada kedua putra putrinya.

Di tempat yang sama di lokasi Rumah dinas kabak protokoler labuhanbatu Supardi sitohang SE mengucapkan"Terimakasih Kepada Bapak/Ibu dan Seluruh Undangan yang berhadir, semoga Allah Subhanahu Wa Ta'ala, memberikan kebaikan kepada Kita Semua. Amin. "Tutur kabag pada awak media.(JE)