Polsek Kalideres Laksanakan Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2019 -->

Iklan Semua Halaman

Polsek Kalideres Laksanakan Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2019

Redaksi
Sabtu, 23 Maret 2019

Jakarta Barat || acehkontras.com
Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat bersama 3 Pilar melaksanakan Apel gelar pasukan pengamanan Pemilu 2019 yang berlokasi di Kantor  Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, Sabtu (23/03/19).

Hadir dalam giat tersebut antaranya 
Kapolsek Kalideres AKP Indra Maulana Saputra SIK SH beserta jajaran,  Danramil 06 Kapten Inf Abdul Kholiq, Camat Kalideres Naman Setyawan,  Satpol PP Kecamatan Kalideres, Ketua PPK, Citra bhayangkara se Kecamatan Kalideres, FKDM se Kecamatan kalideres,  LMK Se Kecamatan kalideres, Panwaslu, Ormas, Karang Taruna, Bang Jafar Kecamatan Kalideres, Banser GP Anshor, Senkom Kecamatan Kalideres.

Dalam amanatnya, Kapolsek Kalideres AKP Indra Maulana Saputra SIK SH mengatakan,  kegiatan apel bersama ini digelar dalam rangka menyambut Pileg dan Pilpres Tahun 2019 mendatang.

"Oleh sebab itu, kami mengajak semua elemen masyarakat untuk menyambut pesta demokrasi rakyat dengan baik agar pelaksanaan Pemilu mendatang semuanya berjalan lancar, aman dan kondusif," Ucapnya.

Indra menambahkan, Apel Tiga pilar ini digelar untuk meningkatkan sinergitas antar instansi sehingga lebih kompak, solid dan selalu bersinergi dalam setiap kegiatan.

Kita ketahui bahwa ancaman yang dihadapi dalam tahapan pemilu 2019 sudah disampaikan dan kita semua bisa ketahui dari berbagai berita yang tersebar luas di media sosial maupun media cetak dan elektronik. Beberapa pelaku sudah berhasil diamankan artinya bahwa ancaman itu nyata.

"Oleh karenanya bersama-sama melakukan upaya meluruskan berita-berita yang tidak benar tersebut, sehingga masyarakat tidak saling benci, saling bermusuhan, yang pada akhirnya akan mengganggu persatuan dan kesatuan bangsa," Jelasnya.(Red)