Polsek dan Danramil Kecamatan Panai Tengah Adakan Apel Gabungan -->

Iklan Semua Halaman

Polsek dan Danramil Kecamatan Panai Tengah Adakan Apel Gabungan

Redaksi
Sabtu, 23 Maret 2019

Labuhanbatu || acehkontras.com.
Seluruh personel pengamanan baik TNI maupun Polri dan Linmas diminta agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat yang akan menggunakan hak pilihnya di TPS.

Hal ini ditegaskan Kapolsek Panai Tengah, AKP Rudi Hartono Lapian saat Apel Gelar Pasukan Ops Mantap Brata Toba dalam rangka pengamanan menghadapi pemilu tahun 2019, Sabtu (23/3/2019) pukul 08.00 di halaman apel Mapolsek Panai Tengah Jalan P. Sudirman No.17, Kelurahan Labuhan Bilik, Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhanbatu.

Apel pasukan ini dilakukan untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri dengan komponen bangsa lainnya guna mewujudkan kondisi Pemilihan Legislatif dan Pilpres 2019 yang aman dan kondusif.
Adapun pimpinan apel yakni Kapolsek Panai Tengah, AKP Rudi Hartono Lapian di dampingi Danramil 04/Labuhan Bilik, Kapt. Inf. W. Rajagukguk.

Apel pasukan ini turut dihadiri Camat Panai Tengah H. Adi Syahmir Hsb, Camat Panai Hulu Turing Ritonga, Ketua MUI Ust Rustam Manan Nst, Ketua FKUB H. Ust. Zakaria Hasibuan, Ketua Muhammadyah H. Lukman Hakim, seluruh Kepala Desa Kecamatan Panai Tengah dan Kecamatan Panai Hulu, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, Ketua Bawaslu Panau Tengah dan Panai Hulu, Ketua PPK Panai Tengah dan Panai Hulu serta dihadiri Ketua Sahabat Polisi Rudi Wijaya.(je)