Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT Hadiri Apel Gabungan TNI/POLRI amankan Pemilu 2019 -->

Iklan Semua Halaman

Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT Hadiri Apel Gabungan TNI/POLRI amankan Pemilu 2019

Redaksi
Jumat, 22 Maret 2019

Labuhanbatu || acehkontras.com
Apel gabungan TNI / POLRI ini diadakan di lapangan Ika Bina Rantau Prapat untuk mengaman pemilu yang akan berlangsung tanggal 17 April 2019 agar pemilu serentak ini menjadi aman dan kondusif apa lagi untuk kodusif di kabupaten labuhanbatu.

Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT menghadiri apel gabungan bentuk dukungan pemerintah kabupaten labuhanbatu untuk keamanan ,ketertiban dan kondusif dalan menyongsong pemilu serentak yang akan di laksanakan seluruh indonesia.

Keamanan dan ketertiban juga kondusif kabupaten labuhanbatu menjadi tanggung jawab TNI /POLRI yang bertugas di wilayah hukum (wilkum) seperti Dandim 0209/LB dan Polres labuhanbatu,pelaksanaan Apel Gabungan dan oprasi Brata toba 2018 / 2019 di laksanakan lapangan Ika Bina Rantau Prapat jalan H.Tamrin kelurahan kota kecamatan Rantau utara kabupaten labuhanbatu provinsi Sumatra utara.

Hadir dalam Apel Gabungan tersebut Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT, Sekda Ahmad Mufli SH MM,ketua DPRD Labuhanbatu Dahlan Bukhori,ketua Bawaslu Makmur Munthe, ketua KPU,OKP ,Ormas,tokoh masyarakat H.Khoirul Dalimunthe tokoh agama ketua partai yang ikut Pemilu.

Usai apel pasukan Operasi Mantap Brata Toba, Plt Bupati H Andi Suhaimi Dalimunthe, Ketua KPU, Bawaslu, dan partai politik, tim pemenang dan tokoh agama, tokoh masyarakat melakukan penandatanganan deklarasi Pemilu damai.

Plt  Bupati labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT dalam wawancara mengatakan " mudah mudah pemilu serentak tahun 2019 ini akan menjadi aman kondusif agar kita menjalaninya menjadi nyaman harapan saya sebagai kepala pemerintah di kabupaten labuhanbatu ini dengan adanya apel gabungan ini akan menjadi aman kondusif dan nyaman bagi masyarakat labuhanbatu" ucap plt Bupati sembari meninggalkan lapangan upacara.(JE)