Konsolidasi DPW Partai Berkarya Aceh dengan Para Caleg DPRK Lhokseumawe -->

Iklan Semua Halaman

Konsolidasi DPW Partai Berkarya Aceh dengan Para Caleg DPRK Lhokseumawe

Redaksi
Minggu, 24 Maret 2019

LHOKSEUMAWE // ACEHKONTRAS.COM --- Dewan Pimpinan  Wilayah Partai Berkarya Provinsi Aceh menggelar konsolidasi dengan para caleg DPRK Lhokseumawe dan Dewan Pimpinan Daerah Partai Berkarya Kota Lhokseumawe  di salah satu warung kopi di Kota Lhokseumawe, Sabtu (23/3).

Ketua DPD Partai Berkarya Kota Lhokseumawe, Musferi mengatakan bahwa acara ini diselenggarakan menjelang pesta demokrasi pada tanggal 17 April 2019 yang mendatang, kami pengurus DPD Partai Berkarya Kota Lhokseumawr melakukan berbagai upaya dalam rangka pemenangan pemilu 2019.

Pertemuan ini dalam rangka memastikan langkah pemenangan baik dalam membahas strategi pemenangan dan laporan dari seluruh para caleg DPRK Kota Lhokseumawe kepada Dewan Pimpinan Wilayah Partai Berkarya Provinsi Aceh.

Ia menyebutkan, pertemuan tersebut sangat penting sebagai ajang untuk senantiasa menjaga semangat silaturahmi dalam membangun sinergitas para caleg.

"Harapnya, setelah konsolidasi ini dengan DPW "dia mengajak semua caleg baik DPRK, caleg DPRA dan caleg DPR RI Dapil Aceh 2 untuk bekerja sama untuk pemilu 2019 mendatang," Ungkap Musferi.

Sementara itu, Sekretaris DPW Partai Berkarya Provinsi Aceh, Husni  mengharapkan setiap Dapil Partai Berkarya  bisa mendapatkan satu kursi minimal, jika mendapatkan lebih dari satu kursi setiap Dapil Alhamdulillah, Karena Partai Berkarya merupakan partai yang baru.

Partai Berkarya dalam memenangkan pemilu tahun 2019 mendatang banyak strategi, pertama Partai Berkarya memiliki landasan ideologi pembangunan,dimana ideologi pembangunan ini pernah di pragasaingi oleh Pak Harto alias mantan Presiden Soeharto dengan pembangunan itulah bangsa Indonesia ini  bisa menjadi macan Asia dan swadaya pangan.
"Karena konsep  ideologi pembangunan itu sudah terbukti, itulah yang kami sosialisasikan  kepada caleg agar menyampaikan kepada masyarakat ,".Sebutnya Husni. (Sam)