Buruh Bangunan WC di Gelandang ke Polsek Aek Natas Kedapatat Mau Menikmati Serbuk Kristal -->

Iklan Semua Halaman

Buruh Bangunan WC di Gelandang ke Polsek Aek Natas Kedapatat Mau Menikmati Serbuk Kristal

Redaksi
Sabtu, 23 Maret 2019

LABURA || acehkontras.com
Niat hati hendak menikmati serbuk kristal putih, WC alias Chandra (19) keburu diciduk Unit Reskrim Polsek Aek Natas setelah sempat mengibuli polisi. Pria yang berprofesi sebagai buruh bangunan ini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di depan hukum.

Pengungkapan tindak pidana penyalahgunaan narkotika ini berawal pada Kamis (21/3/2019) sekira pukul 19.30. Di mana tim Unit Opsnal mendapat informasi dari masyarakat akan adanya transaksi narkotika di Dusun IV Kampung Selamat, Desa Padang Maninjau, Kecamatan Aek Kuo, Kabupaten Labura. 

Saat tim melakukan penyelidikan, pengamatan ke TKP, pada pukul 20.00 pelaku mengendarai sepeda motor sedang parkir. Petugas pun langsung menyergap dan menggeledah pelaku. Namun pelaku sempat mengibuli petugas dengan membuang 1 bungkus plastik yang berisi sabu di bawah kakinya.

Melihat itu petugas memerintahkan pelaku untuk mengambil barang bukti yang dijatuhkannya. Pelaku pun mengakui bahwa barang haram tersebut adalah miliknya.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang melalui Kapolsek Aek Natas, AKP Soya Lato Purna membenarkan penangkapan ini.

"Dari pelaku kita mengamankan dua bungkus plastik kecil yang berisikan narkotika jenis sabu, satu unit sepeda motor merek blade warna hitam no pol BK 4150 ZW dan
satu unit HP Nokia warna hitam," jelas Kapolsek, Sabtu (23/3/2019).

Berdasarkan penuturan tersangka, imbuh Kapolsek, sabu-sabu tersebut dibelinya dari seorang pria berinisial K. Namun pelaku tak berhasil ditemukan saat petugas melakukan pengembangan.(JE)