SAHABAT POLISI (SP) KABUPATEN LABUHANBATU TURUT SERTA DALAM APEL GABUNGAN HPSN -->

Iklan Semua Halaman

SAHABAT POLISI (SP) KABUPATEN LABUHANBATU TURUT SERTA DALAM APEL GABUNGAN HPSN

Redaksi
Kamis, 21 Februari 2019

Labuhanbatu || acehkontras.com.
Peringatan hari sampah nasional yang diperingati oleh Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu, TNI dan Polri yang berkomitmen untuk menjadikan Kabupaten Labuhanbatu menjadi Kabupaten yang beraih dan bebas sampah dengan harapan dapat kembali memperoleh piala adipura.

Peringatan Hari Samapah Nasional dilaksanakan di Tugu Adipura Jalan WR Supratman Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara pada Rabu (21/2/2019).

Pada peringatan tersebut turut hadir ASN Pemkab Labuhanbatu, Personil Polres Labuhanbatu, personil TNI dari Kodim 0209/LB, personil dari Koramil dan Kompi.

Disamping itu juga tampak organisasi Sahabat Polisi yang menyampaikan komitmen mendukung penuh program pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu untuk menjadikan Kabupaten Labuhanbatu bersih.dan bebas dari sampah.

Menurut pengurus organisasi Sahabat Polisi bahwa kebersihan lingkungan di Kabupaten Labuhanbatu bukan hanya tanggujawan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) ataupun pemerintah tetapi tanggung jawab kita bersama.

Untuk itu kami dari organisasi Sahabat Polisi siap dengan kemampuan yang ada untuk mendukaung program pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu menjadikan Labuhanbatu bersih, sehat,asri dan bebas dari sampah.

Anggota Sahabat Polisi yang menggunakan kemeja hitam tampak berbaur dengan petugas kebersihan yang mengunakan seragam berwarna kuning untuk membersihkan sampah - sampah organik (daun kering) yang ada di sekitar lapangan Ika Bina Rantauprapat.(je)