Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT Melaksanakan Pembangunan Dengan Terobosan Baru -->

Iklan Semua Halaman

Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT Melaksanakan Pembangunan Dengan Terobosan Baru

Redaksi
Jumat, 22 Februari 2019

Labuhanbatu || acehkontras.com.
Bagaimana cara Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT mengetahui dari setiap kebijakan dan program kerja yang dilakukannya selama ini menguntungkan bagi masyarakat atau tidak, dan kemajuan pembangunan serta insfratruktur yg telah dilakukan memang tepat fungsi dan benar - benar dibutuhkan untuk kesejahteraan masyarakat atau malah sebaliknya.

Sementara kita tahu Plt Bupati terlampau menjaga agar kesatraan masyarakatnya, selalu di utamakan dan  melakukan pembahasan bersama OPD untuk pembangunan dan kinerja yang telah dilakukan dengan pihak - pihak yang langsung terlibat dan yang langsung merasakan dampak dari pembangunan dan kinerja telah dilakukan, media pun hanya selalu memberitakan hal-hal baik tentang kabupaten ini saja.

Plt Bupati peduli pada warga agar terlaksana pembangun  berguna bagi masyarakat dalam menjalankan pembangunan ini dan merasa peduli untukpembangunan bagi kemajuan daerah dan masyarakatnya. Situs resmi bagi masyarakat menyampaikan saran dan komentar untuk kinerja kepemimpinannya. Terlihat dari banyaknya terobosan terobosan pembangunan yang suda tercapai mulai dari pemanfaatan lahan pemerintah juga kesejatraan masyarakat di bidang pertanian maupun ekonomi.

Seperti komentar seorang tokoh masyarakat jumaat 22/2/2019 dan juga menjabat sebagai seketaris DPP Lsm Gerakan Aliansi Rakyat Indonesia (GARI) MS Bangun Lubis " saya melihat kinerja Plt Bupati Bapak H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT ini merupakan terobosan baru yang akan membawa labuhanbatu menjadi kota yang lebih maju dan akan membawa masyarakat menjadi sejatra,harapan saya semoga di dalam kepemimpinan Beliau akan membawa kabupaten labuhanbatu ini menjadi lebih mantap dalam membangun juga mensejatrakan masyarakat apa lagi beliau putra labuhanbatu Asli dan beliau juga dalam pidatonya mengatakan "saya orang labuhanbatu Asli Lahir di sini dan akan di kubur juga di labuhan batu" ucapnya menirukan pidato plt Bupati di dalam setiap membeei arahan(JE)