Jama'ah Subuh Tutup Usia Menjelang Pelaksanaan Shalat Subuh di Mesjid -->

Iklan Semua Halaman

Jama'ah Subuh Tutup Usia Menjelang Pelaksanaan Shalat Subuh di Mesjid

Redaksi
Kamis, 21 Februari 2019

ACEH UTARA || ACEHKONTRAS.COM ---
Seorang jama'ah shalat subuh meninggal dunia di Mesjid Besar Al Khalifah Ibrahim Matangkuli Kabupaten Aceh Utara, Kamis (21/02) sekira pukul 05:29 wib.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin, SIK melalui Kapolsek Matangkuli Iptu Sudiya Karya    mengatakan Jama'ah shalat subuh yang meninggal bernama Hj. Irniah Binti Idris (50) warga Gampong Blang Kecamatan Matangkuli Kabupaten Aceh Utara.

 "Keterangan keluarga yang bahwa Hj. Irniah sudah 7 tahun mengalami kelumpuhan (lumpuh) sebelah akibat stroke,". Sebutnya.

Hj. Irniah merupakan salah satu jama'ah dzikir pimpinan Tgk H. Abu bakar (abon buni). Bersangkutan meninggal dunia menjelang pelaksanaan shalat subuh di Mesjid. 

"Akibat penyakit yang dideritanya tidak bisa lagi berjalan, aktifitas pulang pergi ke mesjid, di tunjang dengan menggunakan kursi roda elektronik," Ujarnya Kapolsek.

Saat sekarang ini, jenazah telah dibawa pulang kerumah duka dan keluarga telah mengikhlas kan serta menolak untuk dilakukan outopsi / visum."pungkas Iptu Sudiya Karya (Sam)