Pedagang Es Campur Matangkuli di Temukan Tewas Bersimbah Darah Dikamarnya -->

Iklan Semua Halaman

Pedagang Es Campur Matangkuli di Temukan Tewas Bersimbah Darah Dikamarnya

Redaksi
Sabtu, 15 September 2018

Lhoksukon-ak
Telah terjadi pembunuhan terhadap Zaduli Bin Ismail (34),jualan es campur ,Warga Gampong Kulam Kecamatan Matang Kuli Kabupaten Aceh Utara pada dini hari sabtu 15/09/18,sekira pukul 02.00 Wib.

Korban meninggal dunia digorok dibagian leher kanan dan kiri sebanyak tiga kali

Mendapat informasi dari masyarakat yang berawal dari Jamaliah (istri korban) (30) bahwa telah ditemukan jasad suaminya di tempat tidur  dalam keadaan bersimbah darah dengan luka dibagian leher"ujar Kapolres AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasat Reskrim Iptu Rezki Kholiddiansyah.

Keterangan istri korban,  jumat 14/09/18 sekira pukul 22.00Wib ia berada dikamar anak untuk menidurkan dua anaknya, pada saat itu korban meminta izin untuk tidur di kamar utama atau kamar depan, tanpa terasa isteri korban tertidur.

Selanjutnya pada sabtu dini hari 15/09/18.sekira pukul 02.30 wib terbangun karena mendengar suara sepeda motor jatuh yang berada disamping kamar, disaat istri korban bangun melihat ada dua sosok laki laki yang diduga sebagai pelaku lari keluar melalui jendela samping rumah, kemudian ia melihat suaminya yelah bersimbah darah spontan histeris fan keluar rumah untuk memberitahukan kepada tetangga dan warga sekitar"jelasnya

Sambungnya, personil Polsek Matangkuli yang sudah berada di tempat kejadian perkara memgamankan status quo dan memasang police line, sekira pukul 03.00 Wib tim INAFIS Polres Aceh Utara tiba langsung melakukan olah tempat kejadian perkara.

Pada pukul 04.30 wib jasad korban di evakuasi ke Rumah Sakit Cut Meutia Bukit Rata menggunakan Mobil Ambulance guna untuk di  Visum, saat kasusnya dalam penyeldikan  pihaknya dan pelaku sedang diburu"pungkasnya HZ)