Sidang Paripurna DPRD Dalam LkPJ Labuhanbatu -->

Iklan Semua Halaman

Sidang Paripurna DPRD Dalam LkPJ Labuhanbatu

Redaksi
Selasa, 18 September 2018

Labuhan batu-ak
Sidang paripurna DPRD labuhan patu selasa 18/9/2018 dalam acara rapat paripurna di buka langsung ketua DPRD Dhalan Bukhori dengan agenda pembacaan LKPJ 2017 oleh plt Bupati labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT sebagai pelaksana tugas Bupati.

Dalam sidang paripurna di mulai pembacaan dari berbagai komisi menyampaikan berbagai hasil pembangunan yang telah di laksanakan di tahun 2017 yang mana pembangunan tersebut hasil reses tahun lalu.

Laporan berbagai komisi yang di sampaikan dalam sidang paripurna tersebut di berikan langsung kepada plt Bupati yang mana pembangunannya sudah terlaksana sebagai mana telah di putuskan tahun 2017 pembangunan tersebut mulai dari sempraktur jalan sampai pembangunan gedung juga tentang perijinan yang ada di kabupaten labuhan batu.

Sidang paripurna DPRD labupaten labuhan batu di laksanakan di gedung DPRD jalan sisinganmangaraja kelurahan Lobu Sona Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten labuhan batu Provinsi Sumatra utara, dalam sidang tersebut di terima oleh seluruh anggota DPRD labuhan batu sebanyak 45 orang dengan 5 komisi di antaranya A,B,C,D,E Menyampaikan hasil rapat komisinya di sidang paripurna.

Dalam kesepatan sidang paripurna tersebut Plt Bupati labuhan batu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT  mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota DPRD yang hadir dan juga kepada OPD yang sudah melaksanakan pembangunan 2017 yang lalu.

"Saya sebagai plt Bupati mengucapkan terimakasih kepada anggota DPRD dan OPD labuhan batu yang sudah menjalankan amanah yang di berikan dan saya juga mengucapkan kepada Anggota DPRD yang sudah memantau langsung kebutuhan masyarakat  dan merapatkannya di bidangnya masing masing" ucapnya dalam sidang paripurna LKPJ 2017.

Usai penyampaian ucapan terimakasih yang di sampaikan oleh plt Bupati  labuhanbatu ,ketua DPRD  Dahlan Bukhori menutup sidang paripurna LKPJ 2017 juga menyampai kan terimakasih "saya atas nama ketua DPRD mengucapkan terimakasih kepada rekan rekan anggota DPRD yang sudah menerima LKPJ 2017 juga kepada OPD yang sudah menggunakan anggaran " tuturnya menutup sidang.(je)