Apel pagi di Lakukan Seluruh OPD Labuhan batu dan Penyerahan Purna Tugas dan Tatunan Kemalangan -->

Iklan Semua Halaman

Apel pagi di Lakukan Seluruh OPD Labuhan batu dan Penyerahan Purna Tugas dan Tatunan Kemalangan

Redaksi
Senin, 17 September 2018

Labuhan batu-ak
Apel pagi di laksanakan setiap senin 17/9/2018 di lapangan Diklat kabupaten labuhanbatu yang di lakukan oleh OPD  dan juga penyerahan purna purna tugas dan santunan kemalangan.

Pelaksanaan Apel Pagi  yang di laksanakan  OPD sebagai inpektur upacara kadis perhubungan mewakili plt Bupati  H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT dan seluruh ASN yang ada di lingkungan pemerintahan kabupaten labuhan batu guna menyikapi disiplin yang di terapkan Bupati labuhan batu untuk mentaati peraturan pemerintah.

Dalam pelaksanaan Apel pagi dan penyerahan purna tugas juga santunan kemalangan bagi ASN yang usai masa tugasnya dan santunan bagi ASN meninggal dunia,pelaksanaan penyerahan  purna tugas dan santunan kemalangan usai Apel pagi di lapangan diklat labuhan batu.

Pelaksanaan acara tersebut di diklat jalan Gause gautama kelurahan Lobusona kecamatan Rantau selatan kabupaten labuhanbatu provinsi sumatra utara, dalam penyerahan santunan dan purna tugas tersebut oleh asisten Ambru dan OPD.

Dalam Apel pagi ini kepala dinas perhubungan Tuatah Saragi mewakili Plt Bupati menyampaikan arahan Bupati " untuk menyikapi seluruh kedisiplin di pemkab labuhan batu mari kita laksanakan perintah dan peraturan pemerintah agar roda pemerintahan berjalan dengan semestinya dan saya berharap Apel pagi ini sebagai mumentum kebersamaan kita" ucapnya.

Usai pelaksanaan Apel pagi di lanjutkan penyerahan purna tugas Oleh Asisten Ambru juga OPD , dalam penyerahan Asisten memberi arahan"  mari kita laksanakan santunan ini sebagai bentuk kebersamaan yang kita galang sesama ASN yang ada di pemerintahan kabupaten labuhan batu dan juga sebagai bentuk silatuhrahmi sesama ASN"  tuturnya dalam penyerahan santunan dan purna tugas di lapangan diklat kabupaten labuhanbatu.(je)